Obat Ampuh Pembunuh Virus HIV Aids

Obat Ampuh Pembunuh Virus HIV Aids - Orang yang baru saja terinfeksi HIV akan mengalami gejala seperti penyakit flu. Ini terjadi selama kurang lebih satu bulan hingga dua bulan setelah terinfeksi. Gejala awal yang muncul seperti demam, tenggorokan sakit, dan munculnya ruam. Tapi, beberapa orang yang menderita HIV tidak merasakan tanda dan gejala selama bertahun-tahun.Hanya dengan menjalani tes HIV, kita bisa tahu pasti apakah kita terinfeksi atau tidak.

Makin cepat HIV terdeteksi, maka tingkat keberhasilan pengobatan akan lebih tinggi. Jika Anda merasa berisiko terinfeksi HIV, konsultasikan kepada dokter atau klinik kesehatan terdekat. Jangan menunda penanganan setelah Anda tahu telah terinfeksi HIV. Jika terlambat, virus bisa dengan cepat menyebar ke dalam sistem kekebalan tubuh. Hal ini bisa mengganggu kesehatan Anda. Anda juga bisa menghindari penyebaran virus kepada orang-orang terdekat atau pun kepada orang lain.

HIV merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, yang mengakibatkan penderitanya akan mudah terserang penyakit lain. Sistem kekebalan tubuh memiliki peranan untuk melindungi tubuh kita dari berbagai jenis penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dalam sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 ( jenis sel darah putih ). Namun sel CD4 akan dibunuh oleh HIV saat menggandakan diri dalam darah. Semakin lama kita terinfeksi HIV, semakin banyak sel CD4 dibunuh, sehingga jumlah sel tersebut akan menjadi semakin rendah. Dengan kadar sel CD4 yang semakin sedikit, kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi kita dari infeksi akan semakin berkurang.

Oleh karena itu, kesehatan sistem kekebalan tubuh para ODHA dapat dinilai dengan mengukur jumlah sel CD4. Pada orang yang tidak terinfeksi HIV, kadar sel CD4 normal berkisar antara 500 dan 1.500. Setelah kita terinfeksi HIV, jumlah ini akan mulai menurun.Yang berbahaya adalah biasanya para penderita akan mengalami gejala penyakit yang hebat ketika telah mengidap HIV selama bertahun-tahun ( fase AIDS ), sedangkan pada tahap awal para penderita hanya akan mengalami gejala ringan seperti flu selama beberapa minggu ( Infeksi HIV Akut ). Sehingga banyak yang tidak menyadari keberadaan HIV dan mudah sekali menularkan virus ini kepada orang lain yakni melalui hubungan seksual maupun melalui jarum suntik yang telah tercemar HIV. Bagi para penderita penyakit AIDS, sangat rentan terkena infeksi bakteri atau virus lain yang bisa menyebabkan kematian.

Gejala AIDS

  • Demam dan diare yang dalam waktu lebih dari satu bulan.
  • Penurunan berat badan yang drastis, yakni lebih dari 10% dari berat badan awal
  • dalam waktu singkat (satu bulan).
  • Batuk-batuk dan bercak di paru, TBC paru.
  • Keringat yang berlebihan pada malam hari.
  • Kelainan pada kulit dan jamur di mulut.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di kiri kanan leher, ketiak dan lipatan paha.
  • Herpes (sejenis penyakit kulit dengan gejala gelembung air dan rasa sakit yang teramat sangat).

Penyebaran HIV

HIV tidak menular semudah itu ke orang lain. Virus ini tidak menyebar melalui udara seperti virus batuk dan flu. HIV hidup di dalam darah dan beberapa cairan tubuh. Tapi cairan seperti air liur, keringat, atau urine tidak bisa menularkan virus ke orang lain. Ini dikarenakan kandungan virus di cairan tersebut tidak cukup banyak. Cairan yang bisa menularkan HIV ke dalam tubuh orang lain adalah:

  1. Darah
  2. Dinding anus
  3. Air Susu Ibu
  4. Sperma
  5. Cairan vagina, termasuk darah menstruasi

HIV tidak tertular dari ciuman, air ludah, gigitan, bersin, berbagi perlengkapan mandi, handuk, peralatan makan, memakai toilet atau kolam renang yang sama, digigit binatang atau serangga seperti nyamuk. Cara yang utama agar virus bisa memasuki ke dalam aliran darah adalah:

  • Melalui luka terbuka di kulit.
  • Melalui dinding tipis pada mulut dan mata.
  • Melalui dinding tipis di dalam anus atau alat kelamin.
  • Melalui suntikan langsung ke pembuluh darah memakai jarum atau suntikan yang terinfeksi.
  • Melalui hubungan seks

Penyebaran virus yang paling utama adalah dengan cara hubungan seks melalui vagina dan anal tanpa pelindung. Seks oral tanpa pelindung juga berisiko terinfeksi, tapi risikonya cukup kecil. Penyebaran HIV melalui seks oral akan meningkat jika orang yang melakukan seks oral sedang sariawan atau terdapat luka di mulut. Atau melakukan seks dengan orang yang baru saja terinfeksi HIV dan punya banyak virus di tubuhnya.

Tinggi rendahnya risiko penularan HIV berbeda-beda, tergantung pada jenis hubungan seks yang dilakukan.Melakukan seks oral pada pria yang positif HIV, dan pria itu ejakulasi di mulut.Penularan HIV bisa terjadi ketika kita lakukan seks oral pada wanita yang positif mengidap HIV, terutama saat sang wanita sedang menstruasi, meski risikonya kecil. Menerima seks oral dari orang yang menderita HIV risikonya sangat rendah, karena HIV tidak menular melalui air liur. Selain melalui hubungan seks, HIV bisa menular melalui:

  1. Tranfusi darah.
  2. Dari ibu kepada bayi, baik saat kehamilan, melahirkan, atau ketika menyusui.
  3. Berbagi jarum, baik untuk menindik atau menato.
  4. Berbagi suntikan, terutama bagi para panasun (pengguna narkotika suntik).
  5. Berbagi alat bantu seks dengan pengidap HIV.

Pengaruh HIV Pada Tubuh Manusia kekebalan tubuh bertugas melindungi kita dari penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dari sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 (salah satu jenis sel darah putih). Sel ini melindungi dari beragam bakteri, virus, dan kuman lainnya. HIV menginfeksi sistem kekebalan tubuh. Virus memasuki sistem kekebalan pada sel CD4. Virus ini memanfaatkan sel CD4 untuk menggandakan dirinya ribuan kali. Virus yang menggandakan diri ini akan meninggalkan sel CD4 dan membunuhnya pada waktu yang sama. Makin banyak sel CD4 yang mati, sistem kekebalan tubuh akan makin rendah. Hingga akhirnya, sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi.

Risiko terkena penyakit yang mematikan akan meningkat pada tahap ini. Misalnya kanker, TB, dan pneumonia. Tapi meski ini penyakit mematikan, pengobatan HIV tetap bisa dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan. Ketika proses ini terjadi, tubuh akan tetap merasa sehat dan tidak ada masalah. Kondisi ini bisa berlangsung selama 10 tahun atau bahkan lebih. Dan penderita bisa menyebarkan virus pada periode ini.

Anda tidak usah khawatir apalagi panik, Sekarang sudah ada titik terang berkat penemuan obat yang bisa membunuh sel HIV. Obat ini bisa menyerang virus HIV dan membuat jumlah virus dalam tubuh berkurang hingga 300 kali lipat lebih sedikit. Obat ini dengan cerdik menggunakan sistem imun tubuh pasien sendiri untuk memerangi virus HIV. Kabar gembiranya, obat ini juga sekarang sudah diteskan pada manusia. Sejumlah orang yang dites HIV positif diberi obat ini kemudian dimonitor perkembangannya selama dua bulan. Dalam dua minggu saja, virus HIV dalam tubuh pasien sudah berkurang hingga 300 kali lebih sedikit.

Harapan Baru Dengan Obat HIV AIDS Herbal Denature

 

SMS/TELP : 0813-3404-2700

WhatsApp : 0813-3404-2700

Paket pengobatan hiv aids terbaru ini mengkombinasikan herbal yang bisa meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi ( CD4 ), dan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyerang virus, serta dengan herbal yang bisa mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS. Selain itu paket obat herbal hiv aids ini mengandung kadar antioksidan yang sangat tinggi, yang dibutuhkan untuk melawan radikal bebas di dalam tubuh.Paket Obat HIV AIDS Herbal ini terdiri dari Gangjie, Ghosiah, Pipeca, dan Kapsul BD dimana paket herbal lengkap ini menjadi harapan Anda untuk menyembuhkan serta membunuh virus atau bakteri penyebab HIV dalam tubuh Anda.

Paket obat herbal hiv ini menghadirkan perpaduan herbal yang sangat komplit dalam menumpas HIV dan merupakan metode pengobatan herbal yang paling baru dan sangat aman, karena tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

Bagaimana obat hiv aids herbal ini bekerja?

  1. Dengan menghentikan pertumbuhan sel sel virus HIV.
  2. Mempersempit ruang lingkup penyebaran virus dalam tubuh.
  3. Memperkuat sistem imun dalam tubuh sehingga memperkuat pertahanan tubuh dari serangan virus.
  4. Memperbarui sel yang mati akibat gejala atau penyakit yang datang.
  5. Memberikan nutrisi yang cukup dan mampu membuat tubuh anda fit kembali.

Dengan begitu,

  • Virus dalam tubuh semakin sedikit.
  • Sistem kekebalan tubuh semakin meningkat.
  • Hilangnya gejala akibat penyakit ini.
  • Membuat tubuh bugar kembali.
  • Mengembalikan nafsu makan.
  • Mencegah tubuh dari radikal bebas.
  • Memperbarui sel dalam tubuh.
  • Mengembalikan nutrisi yang hilang dalam tubuh.
Jika anda berminat untuk menyembuhkan penyakit anda silahkan hubungi kontak yang tertera. Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini, asal tidak pernah putus asa untuk mencoba. Segala penyakit pasti bisa di sembuhkan asal sudah ada keniatan untuk mengobati penyakitnya.
Kami melayani pengiriman produk herbal ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, Serta menawarkan berbagai kemudahan untuk Anda bertransaksi di situs ini. Untuk melakukan pemesanan obat herbal Hiv aids silahkan hubungi pusat Toko Kami Di kontak Di Bawah ini;
SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN YANG SEDANG ANDA DERITA

Pesan Sekarang JUGA!!!

 OBAT HIV AIDS

595.000

 Harga Promo 1 paket 550

Produk De Nature meliputi :

Herbal untuk penyakit kelamin

    Obat herbal sipilis / raja singa.
    Obat herbal kencing nanah /gonore.
    Obat herbal herpes genitalis ( simplek / zoster ).
    Obat herbal Kondiloma ( kutil kelamin / jengger ayam ).
    Obat herbal klamidia.
    Obat herbal keputihan
    Obat herbal lemah syahwat
    Dan masih banyak lagi obat herbal kelamin lainnya

Herbal untuk penyakit kronis

    Obat herbal penyakit gatal ( eksim, kurap, skabies, alergi dll ).
    Obat herbal penyakit ambeien /wasir.
    Obat herbal penyakit Fistula Ani.
    Obat herbal penyakit kanker.
    Obat herbal penyakit paru-paru ( batuk menahun ).
    Obat herbal penyakit asam urat.
    Obat herbal penyakit stroke
    Dan masih banyak lagi herbal untuk manfaat kesehatan lainya.

Jika apa yang anda butuhkan tidak ditemukan dalam artikel ini , bisa anda langsung berkonsultasi agar bisa mendapatkan informasi mengenai obat yang anda butuhkan dan bisa melalukan pemesanan segera melalui nomor customer service yang tersedia.

Buktikan Sekarang Juga !!!!!

Tidak Perlu Ragu !!!

(PASTI DIKIRIM, PASTI SAMPAI)



Khasiat Obat Herbal Kami;

  • Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit
  • Pengobatan relatif cepat
  • Semua produk obat kami terbuat dari bahan 100% herbal Alami
  • Aman untuk mengobati penyakit segala penyakit pada pria dan wanita
  • Merupakan produk unggulan
  • Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya
  • mengobati penyakit luar dan dalam dengan waktu yang cukup singkat

Tidak seperti obat kimia yang hanya meredakan sementara. Obat Herbal Di Toko Obat De Nature Kami secara langsung mengobati penyakit sampai ke akar-akarnya. Sehingga proses pengobatan benar-benar sembuh total.

TATA CARA PEMBELIAN :

    1. Silahkan kirimkan atau smskan
    2. NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
   3.  Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

CARA PEMESANAN :

   1. Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
    2. Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.
    3. Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081334042700 atau WA: 081334042700
   4. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
    
CONTOH SMS KONFIRMASI: Ahmad Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Batu Ginjal, 081xxxxxxxxx

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas, Jangan Ragu Untuk menghubungi kontak Di atas. Perlu Di Ingat !!! Tidak ada harga Obat Denature di apotik Maka berhati - hatilah dengan denature bohong ataupun denature penipu.


Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Wasir Ambeien Paling Ampuh Di Malaysia

Alamat Toko De Nature Cabang Di Pontianak

Alamat Toko De Nature Cabang Di Banjarmasin