Obat Ambeien Wasir Alami Asli BPOM

3 Bahan Alami Inilah Yang Sering Di Gunakan Untuk Mengobati Penyakit Ambeien


Wasir ambeien hemorhoid adalah penyakit yang umum terjadi  yang di derita oleh banyak masyarakat. Lihat saja begitu maraknya obat ambeien yang tersebar baik di televisi, media cetak, bahkan internet. Ambeien merupakan suatu penyakit yang terjadi pada anus, Di mana bibir anus mengalami pembengkakan dan kadang - kadang di sertai pendarahan juga nyeri ketika mengejan.

Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya ambeien antara lain Mengejan terlalu kuat, Duduk terlalu lama, Hingga bisa terjadi akibat faktor keturunan. Salah satu cara mengobati ambeien biasanya adalah dengan menggunakan obat dari dokter, Atau cara terakhirnya ialah pengangkatan wasir melalui prosedur operasi. Namun adakah obat alami untuk penderita ambeien selain operasi?

Inilah Bahan Alami Untuk Mengatasi Ambeien Tanpa Operasi

  • Daun Ungu

Daun ungu (Graptophyllum pictum) atau biasa disebut juga daun wungu adalah tumbuhan obat dari Papua Nugini dan Polinesia yang kemudian menyebar ke Indonesia. Daun ungu ini sudah di manfaatkan oleh penduduk asli indonesia untuk mengobati berbagi penyakit secara turun menurun.

Salah satunya adalah sebagai obat ambeien alami paling manjur dalam dunia pengobatan tradisional. Mengapa daun ungu di percayai mampu mengobati penyakit ambeien? Sebab daun ungu itu adalah tanaman herbal yang diperkaya akan zat utama anti hemorhoid yang dapat menghilangkan gejala ambeien.

Kandungan yang ditemukan dalam tanaman ungu ini juga meliputi kandungan  senyawa steroid, alkaloid, dan tanin, yang dimana kandungan tersebut merupakan senyawa yang mampu mencegah terjadinya sembelit,anti inflamasi, anti biotik, Tidak hanya meredakan ambeien, akan tetapi juga sebagai pereda nyeri (nalgesik/antiinflamsi) dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri (streptococcus) serta jamur.

Selain dari pada itu, Daun ungu juga memiliki khasiat untuk mengobati penyakit wasir lantaran didalamnya mengandung pektin, yang dimana sebuah penelitian mengabarkan bahwa Pektin sendiri diketahui dapat mengembangkan saluran cerna sehingga dapat memudahkan defekasi (proses pengeluaran zat sisa/pengosongan usus dan mengeluarkan feses atau proses saat buang ) serta tidak menimbulkan luka atau peradangan.Maka tidak aneh lagi kalau daun ungu ini mampu bereaksi dengan cepat dalam menyembuhkan penyakit ambeien.
  • Kunyit Putih

Perlu Anda tahu, bahwa kunyit putih ini mengandung banyak sekali khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Macam- macam zat yang tekandung didalam kunyit putih yaitu :

  1. RIP atau Riboisme In activating Protein adalah protein toksis dan kurkumin yang berguna untuk menghambat perkembangan sel kanker.
  2. Minyak atsiri adalah minyak yang berfungi untuk meredakan gangguan pencernakan.
  3. Saponin yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dan menetralkan racun didalam tubuh
  4. Polifenol yang merupakan antioksidan yang berguna untuk mencegah radikal bebas.
  5. Kandungan lainnya yaitu gula, damar, flavonoid, tianin, amilum, dan protein toksis.
Seperti untuk mengobati bermacam macam penyakit, salah satunya untuk obat ambeien alami paling manjur. Seperti hasil dari sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa kunyit putih mempunyai banyak kandungan berkhasiat yang mampu untuk membinasakan sel sel aktif kanker, membantu menjaga daya tahan tubuh dan juga membantu menghindari tubuh dari serangan infeksi yang mematikan, kunyit putih juga bertindak untuk menangkal radikal bebas.

Di dalam obat ambeien kunyit putih juga terkandung bahan aktif yang amat baik untuk melenyapkan sel kanker, kandungan tersebut terdiri dari saponin dan polifenol. Sama seperti kunyit dengan warna kuning, kunyit putih juga kurang lebih mengandung senyawa seperti kurkuminoid yang secara detil terdiri dari kurkumin, bosdesmetoksikurkumin, desmetoksikurkumin, keton sesquiterpen, tumeron, tumein, sabinen, felander, dan borneol. Selain itu, kunyit putih juga mengandung lemak, karbohidrat, protein, vitamin C, mineral, minyak atsiri, pati, serat alami, zat besi, kalsium dan juga fosfor. Mengacu pada kandungan yang kompleks ini, menjadikan manfaat kunyit putih juga beragam.
  • Mahkota dewa

Pohon Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia. Asalnya dari Papua/Irian Jaya.

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

  • Alkaloid, bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
  • Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- Sumber anti bakteri dan anti virus
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Meningkatkan vitalitas
- Mengurangi kadar gula dalam darah
- Mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid
- Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
- Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
- Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- Mengandung antiinflamasi (antiradang)
- Berfungsi sebagai anti-oksidan
- Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • Polifenol
- Berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Kini ketiga bahan sebagai obat alami ambeien yaitu Daun Ungu, kunyit putih dan mahkota dewa sudah ada di dalam 1 kapsul yaitu ambejoss sehingga akan memudahkan untuk di konsumsi, Serta anda tidak perlu repot untuk membuatnya sendiri.


Ambejoss adalah pilihan terbaik untuk anda dalam mengatasi penyakit ambeien yang anda derita. Obat ambeien alami ambejoss adalah solusi pilihan yang tepat, Akurat, Serta terbukti untuk mengatasi penyakit wasir anda.

Zaitop

Bagi penderita ambeien yang sudah memasuki stadium lanjut, khususnya stadium 4, jika menginginkan proses penyembuhan lebih cepat selain operasi, anda bisa memadukan obat ambejoss dengan zaitop juga salep salwa.

Bahan baku yang di gunakan pun 100% alami bersumber dari alam. Dari bahan segar jauh dari polusi kota atau limbah pabrik. Bahan yang di gunakan adalah buah zaitun. Tentu anda sudah mendengar  mengenai khasiat buah tersebut Bukan? Kini semua itu di padukan menjadi 1. Sudah tidak terbayang betapa manjurnya obat tradisional ambeien ini. Berikut kandungan senyawa anti hemorhoid yang terdapat dalam Zaitop.

Kandungan Minyak Zaitun

Adapun kandungan dan zat-zat alami yang dikandung oleh minyak zaitun antara lain vitamin A, C, D, E, K, asam lemak tak jenuh, asam maristat, asam arachidat, asam palmitat, asam stearate, dan lignoserat. Tak hanya itu saja, minyak zaitun pun mengandung polifenol, asam oleat, pottasium, asam lemak esensial, zat besi, dan juga kalsium. Kandungan fenol yang terdapat pada minyak zaitun mengandung flavonoid yang mempunyai peranan aktif sebagai antioksidan yang sangat baik serta dapat membantu dalam menghambat proses oksidasi dari kolesterol jahat dalam tubuh.

Salep Salwa

Untuk mengatasi ambeien stadium 3-4 atau ambeien yang sudah parah. tidak cukup hanya dengan menggunakan obat Ambeien Ambejoss dan zaitop saja, Juga harus menggunakan salep ambeien salwa. dimana salep tersebut di oleskan pada bagian ambeien yang menonjol keluar. untuk mempercepat menghilangkan benjolan ambeien yang menonjol di sekitar Anus.

Apa itu salep ambeien salwa?

Salep ambeien salwa merupakan salep khusus untuk mengatasi ambeien dari luar. salep ini terbuat dari bahan herbal untuk berkhasiat untuk menghilangkan benjolan Ambeen. adapun kandungan yang ada di dalam salep ambeien salwa:

Salep Ambeien Salwa

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.

Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah.

Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol).

Jadi perpaduan sempurna bahan alamiah yang terdapat pada ambejoss yaitu Mahkota dewa, Daun Ungu, Kunyit putih, dan kandungan pada zaitop, yaitu minyak zaitun, juga kandungan yang ada pada salep salwa yang telah melalui tahapan dengan mesin tekhnologi canggih tanpa sedikitpun campuran bahan kimia, tanpa bahan pengawat dan pastinya berasal dari alam. Yang membuat Khasiat, Kualitas dan mutu sangat terjaga dengan baik.

Testimoni kesembuhan setelah mengkonsumsi Obat herbal Ambejoss



Harga obat Herbal ambein

  • Harga Obat ambein Stadium 1

1 botol ambejoss 175.000
2 botol ambejoss 325.000
3 botol ambejoss 490.000
4 botol ambejoss 600.000
  • Harga obat ambeien stadium 2

1 botol ambejoss dan 1 salwa 275.000
  • Harga obat ambeien stadium 3

2botol ambejoss dan 2 salwa 500.000
  • Harga obat ambeien sadium 4

4 botol ambejoss dan 4 salwa 950.000

Catatan penting;

Semua pengobatan herbal tidak bisa instan termasuk ambejoss dan salwa. Untuk mendapatkan reaksi dan perkembangan dari pengobatan pada umumnya akan di rasakan pasien setelah 3-4 hari pengobatan dan tentunya harus di lakukan secara rutin. Percayalah kesabaran anda akan terbayar lunas dengan kesembuhan yang anda idam idamkan selama ini.

Dengan hadirnya Obat Herbal Ambeien tanpa operasi Ambejoss, Zaitop dan salep salwa, Dapat memberikan harapan kesembuhan yang ada di depan mata anda dan dapat memberikan dorongan keyakinan yang tinggi untuk sembuh. tunggu apalagi segera lakukan pemesanan agar ambeien tersebut tidak semakin parah dan mengganggu aktifitas keseharian anda.

Cara Pemesanan -  Info dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami melayani pembelian produk herbal yang Anda minati bisa melalui SMS : 081334042700, WhatsApp : 081334042700, Telp : 081334042700 atau pun pembelian langsung di kantor CV. DeNature yang beralamat di Jl. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Rt. 006 / Rw. 001, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

Detail Cara Pemesanan Obat Herbal Denature;

  • Pilih produk pesanan Sesuai Keluhan penyakit anda
  • Tentukan jumlah pemesanan Anda
  • Jika Anda sudah mengetahui info produk yang Anda butuhkan, Silahkan kirim data anda melalui SMS atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut:

Nama # Alamat # No Telp # Produk # Jumlah Produk

Contoh

Nur Ingin Sehat # Jl. Pasti sembuh Total No.10 Rt 04/02, Kel. Kesehatan, Kec. Rindu , Kab. Rindu Kesehatan, Kode Pos 52443 # Hp. 0813 XXXXXX # Paket GATAL # 1 Paket

  • Setelah data diterima oleh kami, maka kami akan membalas dengan info Harga dan Biaya Kirim sesuai tarif yang berlaku. Jika sudah ada kesepakatan antara Anda dan kami, Selanjutnya Anda melakukan pembayaran ke salah satu nomor rekening bank yang kami infokan di bawah ini;
Cara Pemesanan
 Berikut surat penunjukan marketing yang sah;

Cara Pemesanan
  • Setelah Anda melakukan pembayaran, Segera konfirmasi kepada kami Agar proses pengiriman bisa segera kami lakukan dengan format konfirmasi “BANK # Nama Pengirim Uang” contoh : “BRI Rp 600.000 # Nur Ingin Sehat” dan kami akan segera melakukan pengecekan pada akun bank yang Anda maksud sesuai jumlah yang Anda transfer.
  • Setelah kami pastikan pembayaran Anda telah masuk, produk segera kami kirim ke alamat lengkap Anda.
  • Kami akan mengirimkan Nomor resi pengiriman agar Anda bisa melakukan pengechekan posisi produk yang kami kirim.
Terimakasih telah menyimak ulasan mengenai Obat Ambeien alami ini, Semoga dengan setelah anda menyimak anda bisa mengetahui bahwa penyakit ambeien  bisa di atasi selain dengan cara operasi. Semoga Anda dapat memilih jalan terbaik untuk mengobati ambeien anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Wasir Ambeien Paling Ampuh Di Malaysia

Alamat Toko De Nature Cabang Di Pontianak

Alamat Toko De Nature Cabang Di Banjarmasin