Bukti Daun Sirsak Mengobati Kanker Kini Telah Terjawab

Bukti Daun Sirsak Mengobati Kanker Kini Telah Terjawab!! Berikut Faktanya!!

Daun Sirsak Mengobati Kanker - Pengobatan penyakit kanker memang mahal dan sulit. Pengobatan kanker biasanya dilakukan secara modern atau alternatif, atau menggandengkan pengobatan kanker modern dengan pengobatan kanker alternatif. Pengobatan kanker modern dilakukan melalui pengangkatan dengan pembedahan (operasi), kemoterapi (terapi kimia atau chemotherapy), imunoterapi (terapi kekebalan tubuh atau immunotherapy), terapi radiasi (radiotherapy), dan terapi tertarget (targeted therapy). Selain itu dikenal pula pengobatan kanker secara alternatif (pengobatan alternatif kanker). Sementara pengobatan kanker secara alternatif adalah dengan menggunakan obat kanker herbal.

Daun Sirsak Mengobati Kanker
Kita tahu karakteristik sel kanker adalah kecepatannya membelah dan membentuk jaringan abnormal yang tidak terkendali. Lantas apakah yang menyebabkan munculnya penyakit kanker pada seseorang? Perntanyaan ini mungkin akan anda ajukan karena demikian tersebarnya penyakit ini, walaupun ia bukan termasuk kategori penyakit menular. Kanker sendiri adalah penyakit di mana sel mengalami pembelahan melebihi batas normal, kemudian menyerang jaringan atau sel-sel lain di sekitarnya, untuk kemudian menyebar ke jaringan-jaringan tubuh yang lain melalui sistem peredaran darah atau sistem peredaran limfa. Sel kanker muncul dari sel yang seharusnya mengalami apoptosis (menua lalu mati), akan tetapi karena adanya virus papilloma (Human Pavilloma Virus – HPV) maka terjadilah mutasi atau perubahan DNA pada sel. Sel tersebut kemudian bukannya mati, terus terus membelah bahkan secara tak terkendali.

Pengobatan Alternatif Kanker

Daun Sirsak Mengobati Kanker - Di Indonesia dan di banyak negara berkembang, penderita kanker lebih banyak memilih pengobatan alternatif kanker. Mengapa banyak dipilih? Tentu hal ini sangat berkaitan dengan mahalnya biaya pengobatan kanker secara modern, itupun dengan kemungkinan keberhasilan yang belum begitu menggembirakan. Karena itulah juga, tidak hanya di negara-negara berkembang, di negara maju dan kaya pun, obat herbal anti kanker tetap menjadi pilihan untuk penyembuhan dan pengobatan alternatif kanker, Seperti daun sirsak.

Pengobatan alternatif dengan menggunakan daun sirsak kini semakin di lirik guna mengatasi penyakit kanker. Kanker yang merupakan momok penyakit paling mematikan di dunia kerap menjadi ancaman seluruh masyarakat. Daun sirsak kini telah terbukti bisa mengobati kanker secara total sehingga anda tak perlu lagi harus menjalani operasi, kemoterapi serta radiasi. Umumnya dengan pengobatan tersebut banyak efek samping yang kita dapatkan sehingga banyak yang takut memilih jalan medis. Selain menggunakan pengobatan medis yang sangat mahal, Banyak sekali penderita kanker lebih memilih menggunakan pengobatan tradisional yang alami.

Dengan menggunakan bahan alami meski dalam pengobatan kanker membutuhkan waktu yang agak lama, Bisa di pastikan kanker tersebut hilang secara total. Banyak penelitan yang sudah membuktikan bahwa sirsak( Annona muricata) ini kemampuannya dalam mengobati kanker yaitu 1000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Berikut para peneliti yang sudah membuktikan kedahsyatan daun sirsak;

Penelitian-Penelitian yang Mendukung Sirsak untuk Pengobatan Kanker

Daun Sirsak Mengobati Kanker - Tanaman sirsak telah lama dilaporkan memiliki efek sebagai bahan herbal kanker dengan kemampuan antriproliferatif terhadap beragam jenis sel kanker tanpa merusak dan mengganggu sel sehat lainnya dalam tubuh pasien. Berikut ini beberapa hasil penelitian yang dikumpulkan dari berbagai sumber terkait potensi sirsak sebagai bahan obat kanker:

Daun Sirsak Mengobati Kanker
  • Penelitian tentang AMAE

Pada daun sirsak terdapat senyawa aktif yang disebut Annona muricata Ethyl Acetate Extrack disingkat AMAE (ekstrak etil asetat dari tanaman sirsak). Pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Habsah Abdul Kadir, bersama para koleganya dari Universitas Malaya, di Kuala Lumpur , tentang senyawa etil asetat dari ekstrak daun sirsak dalam kaitannya dengan mekanisme molekuler AMAE untuk melawan sel-sel kanker paru A549, ternyata senyawa yang diambil dari daun sirsak tersebut dapat menghambat proliferasi (pembelahan) sel-sel kanker paru A549. Mekanisme yang dilakukan oleh senyawa yang dikandung daun sirsak ini ternyata dapat mengunci siklus sel kanker dan kemudian mematikan sel kanker melalui aktivasi oleh mitochondrial-mediated signaling pathway, dengan melibatkan pula NF-kB signaling pathway.
  • Penelitian tentang Virus Herpes Simplex dan Kanker

Bukti penelitian lain mengenai bagaimana keampuhan sirsak untuk melawan kanker juga telah dipublikasikan oleh J Med Chem tahun 1997, 40:2102-6, bahwa sirsak dalam penelitian tentang pengaruhnya dalam menghambat virus herpes simplex ditemukan bahwa sisrak memiliki kemampuan melawan sel-sel kanker yang multiresisten terhadap obat, mempunyai kemampuan sitotoksik (cytotoxic ability), terutama untuk kanker prostat dan kanker pankreas (prostate cancer dan pancreatic cancer).

Hingga kini, penelitian-penelitian secara in vitro yang berhubungan dengan manfaat sirsak untuk melawan kanker telah menunjukkan beragam bahan-bahan aktif (disebut senyawa-senyawa annonaceous acetogenin) yang dikandung sirsak mampu membunuh sel-sel malignant pada 12 jenis sel termasuk pada kanker payudara, kanker indung telur (ovarium), kanker usus besar (colon cancer), kanker prostat (prostate cancer), kanker hati (liver cancer), kanker paru (lung cancer), kanker pankreas (pancreatic cancer), dan limfoma (lymphoma).
  • Penelitian di Korea Selatan

Penelitian lain oleh Catholic University di Korea Selatan menunjukkan bahwa bahan aktif yang dikandung sirsak ketika dibandingkan dengan andriamycin, suatu obat yang telah lama digunakan dan terbukti efektif mengatasi kanker usus besar dan kanker payudara, kenyataannya menurut riset tersebut bahan aktif yang dikandung oleh sirsak 10.000 kali lebih efektif dibanding andriamycin. Selain itu studi dari Catholic University di Korea Selatan ini telah membuktikan bahwa ekstrak dari tanaman sirsak tidak mempunyai efek buruk terhadap sel sehat.
  • Penelitian oleh Purdue

Peneliti senior di Purdue menyebutkan bahwa kebanyakan sel kanker mengembangkan pompa P-glikorotein untuk menolak dan mengeluarkan obat-obatan yang diberikan melalui kemoterapi, akan tetapi senyawa-senyawa aktif dari sirsak dapat melewati mekanisme sel kanker ini untuk kemudian membunuh sel kanker tersebut.
  • Penelitian Virginia Tech

Penelitian dari para ilmuwan di Virginia Tech sebagaimana yang dipublikasikan di Nutrition and Cancer pada bulan Juni 2011 membuktikan bahwa senyawa-senyawa phytochemical yang dikandung sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, dikatakan bahwa ekstrak sirsak dapat menurunkan pertumbuhan tumor hingga 32%.
  • Penelitian Universitas Nebraska

Department of Biochemistry and Molecular Biology di Pusat Medis Universitas Nebraska telah merilis hasil penelitian yang dilakukan di dalam tabung reaksi, bahwa ekstrak sirsak dapat membunuh sel-sel kanker pankreas (pancreatic cancer) pada tikus maupun manusia, sebagaimana yang disebutkan oleh Cancer Letter di bulan Oktober tahun 2012 silam. Para peneliti ini juga menunjukkan bagaimana ekstrak sirsak mampu menghambat jalur sinyal (signaling pathway) sehingga terjadi penurunan kecepatan pembelahan dan pertumbuhan sel kanker, bahkan mampu memperlambat metatasis. 

Apa Bahan Aktif yang Dikandung Daun Sirsak?

Daun sirsak ternyata mengandung bahan aktif yang bagus untuk membunuh sel kanker. Bahan aktif itu antara lain annohexocin, acetogenins, annocatatin, annonol, annomurine dan telah lama dikenal sebagai bahan aktif antitumor dan kanker. Nama bahan aktif ini sepertinya diambil dari nama ilmiah sirsak sendiri, yaitu Annona muricata.

Fungsi Obat Herbal pada Pengobatan Kanker

Daun Sirsak Mengobati Kanker - Fungsi obat herbal dalam pengobatan kanker adalah sebagai agen penyembuh, di mana obat herbal yang diberikan dimaksudkan untuk menghancurkan sel-sel kanker hingga ketika penderita dites tidak lagi terdapat atau terdeteksi adanya jaringan atau sel kanker dalam tubuh pasien. Selain itu obat herbal berfungsi mencegah menyebarnya sel-sel kanker, memperlambat pertumbuhan dan perkembangannya, hingga menghancurkan sel-sel kanker yang telah menyebar ke seluruh bagian tubuh. Ada pula tujuan dengan menggunakan obat herbal untuk meringankan gejala-gejala kanker di mana obat herbal berperan dalam mengecilkan tumor yang tanpa menimbulkan rasa sakit dan nyeri pada penderita dan memperpanjang harapan hidup. Fungsi yang terakhir ini dikenal juga sebagai fungsi inpaliatif. 

Apa Saja Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan?

Sekarang daun sirsak banyak digunakan untuk terapi tradisional untuk mengobati kanker. Menurut berbagai sumber, daun sirsak yang telah cukup tua sebanyak 7 atau 8 lembar direbus dengan 3 gelas air. Biarkan mendidih dan air rebusan tinggal 1 gelas. Air rebusan ini tinggal diminum. Rasanya tawar jadi tidak terlalu menyulitkan untuk diminum, kecuali sedikit bau khasnya yang akan tercium di hidung.

Selain mengobati kanker atau tumor, daun sirsak ternyata juga dapat mengobati sakit pinggang, menguatkan sistem imun atau kekebalan tubuh, rematik, wasir, menurunkan kolesterol, dan mengurangi asam urat.

Namun sampai saat ini kemoterapi dan operasi masih menjadi pengobatan yang paling sering dilakukan dan dianggap dapat membuat pasien kanker pulih dari penyakitnya. Sehingga, kemoterapi dan operasi masih dianjurkan untuk dilakukan oleh para pasien kanker. Hanya yang perlu diperhatikan adalah penanganan dari efek samping yang mungkin timbul, Berikut beberapa efek samping yang terjadi pada operasi maupun kemoterapi saat pengobatn kanker;

Beberapa Efek Samping Operasi Kanker

Beberapa efek samping yang umum dialami oleh penderita kanker yang diberikan pengobatan berupa pembedahan atau operasi adalah sebagai berikut:
  1. Rasa Sakit
  2. Pendarahan
  3. Infeksi
  4. Pembengkakan pada lokasi Sekitar pembendahan
  5. Lemas tak bertenaga
  6. Disfungsi organ
  7. Keluarnya cairan dari bekas luka pembedahan
  8. Adanya memar di sekitar daerah pembedahan
  9. Kehilangan selera makan
  10. Lympedema

Beberapa Efek Samping Kemoterapi

Biasanya penderita kanker yang sedang menjalani terapi kemo ini akan menderita;

  1. Mual dan muntah
  2. Penurunan jumlah sel-sel darah baik eritrosit, leukosit, hingga trombosit
  3. Kerontokan rambut
  4. Kehilangan nafsu makan
  5. Diare atau sebaliknya mengalami sembeli (susah BAB)
  6. Mudah terserang infeksi
  7. Lemas
  8. Menurunnya kesuburan (fertilitas)
  9. Terhentinya siklus menstruasi
  10. Rasa kebas pada anggota tubuh
  11. Terjadinya kerusakan ginjal dan kerusakan otot jantung.

Cara Kerja Obat Kemoterapi

Cara kerja obat kemoterapi yaitu dengan cara menghancurkan dan menghentikan sel-sel yang sedang tumbuh. Sel kanker yang tumbuh secara abnormal tentu saja akan dihancurkan oleh obat-obat tersebut.

Tetapi, tidak hanya sel kanker saja sel normal yang sedang tumbuh dan berkembang juga akan dihancurkan, karena obat kemoterapi tidak bisa membedakan sel kanker dan sel normal yang sedang tumbuh. Oleh karena itu banyak efek samping yang ditimbulkan oleh pengobatan kemoterapi, karena cara kerjanya yang menghancurkan pertumbuhan semua sel.

Sel normal yang sedang tumbuh akan rusak, kemudian menyebabkan gangguan pada jaringan yang sedang berkembang. Jika hampir semua sel di dalam tubuh sedang berkembang, maka bisa jadi kemoterapi menyebabkan kerusakan di semua jaringan. Bahkan beberapa penelitian telah menemukan bahwa kemoterapi justru menyebabkan kematian pada pasien kanker. Kematian ini disebabkan oleh efek samping yang dialami oleh pasien kanker, bukan karena keganasan dari penyakit yang sedang dideritanya.

Setelah anda memahami isi artikel ini anda akan bisa menentukan mana obat yang anda gunakan untuk mengatasi penyakit kanker anda. Agar pengobatan kanker semakin maksimal bisa memadukan dengan keladi tikus. Kandungan Keladi tikus Ribosome inacting protein atau RIP ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh. Jika kedua tanaman daun sirsak dan keladi tikus di padukan jadi satu maka kemampuanya dalam mengobati penyakit kanker akan semakin lebih kuat.

Bagi anda yang susah mencari bahan - bahannya dan malas meraciknya sekarang anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak daun sirsak dan keladi tikus dalam bentuk kapsul sehingga anda tidak perlu meraciknya sendiri. Andapun bisa mendapatkannya dengan mudah melalui online. Jadi Segera obati kanker anda sebelum sel kanker tersebut membunuhmu.

Cara mendapatkan produk sirsak untuk kanker

Daun Sirsak Mengobati Kanker - Banyak sekali para penderita kanker yang dirinya enggan melakukan operasi karena seperti yang kita ketahuin saat ini bahwa pasien kanker untuk melakukan pengobatan sudah tidak di tanggung BPJS sehingga mereka lebih memilih pengobatan alternatif. Biaya pengobatan kanker menggunakan medis tidaklah sedikit sehingga pasien lebih memilih menggunakan obat tradisional. Kami de nature indonesia memberikan solusi mengenai pengobatan kanker serviks secara alami tanpa operasi yang terbuat dari alam. Bagi anda yang takut dengan meja operasi bisa menggunakan cara alternatif lain yaitu menggunakan obat yang kami rekomendasikan. Daun Sirsak Mengobati Kanker 

Daun Sirsak Mengobati Kanker

Harga 315.000

Untuk pemesanan bisa hubungi kami di kontak

081334042700

Harga Obat Kanker sirsak dan keladi tikus;

  • Untuk paket 1 minggu 315.000 ( zirzak dan typhogel )

  • Untuk paket 2 minggu 630.000 ( 2 zirzak dan 2 typhogel )

  • Untuk paket 1 bulan 1.150.000 ( 4 zirzak dan 4 typhogel )

  • Untuk paket 2 bulan 1.995.000 ( 8 zirzak dan 8 typhogel )

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
1. CARA PEMESANAN: Tentukan produk obat herbal yang akan Anda beli, nama herbalnya apa. Setelah itu langsung aja hubungi Customer Service kami sebagai berikut:Ketika menghubungi Customer Service, pastikan Anda mengetikkan dengan format pemesanan sebagai berikut:

“PESAN: NAMA, ALAMAT LENGKAP, NAMA HERBAL, JUMLAH BELI, NO.HP”

misalnya sebagai contoh:
Nama # Alamat # No Telp # Produk # Jumlah Produk
Contoh
Nur Ingin Sehat # Jl. Pasti sembuh Total No.10 Rt 04/02, Kel. Kesehatan, Kec. Rindu , Kab. Rindu Kesehatan, Kode Pos 52443 # Hp. 0813 XXXXXX # Paket GATAL # 1 Paket
kemudian kirim ke:
SMS: 081334042700

2. CARA PEMBAYARAN:
Daun Sirsak Mengobati Kanker

Customer Service kami akan membalas pesanan Anda dengan segera, serta Customer Service akan memberitahukan Nomor Rekening

3. CARA KONFIRMASI: SUDAH TRANSFER: JUMLAH TRANSFER, NAMA BANK TUJUAN, NAMA KAMU, ALAMAT LENGKAP, NAMA HERBAL YANG DIPESAN, JUMLAH PESANAN, NO.HP KAMU

kemudian kirim ke:

SMS: 081334042700

Perlu di ingat !!! De nature indonesia tidak menjual barang di manapun baik itu di toko obat maupun apotik. Untuk mendapatkan produk kami anda bisa hubungi customer kami yang akan senantiasa membimbing anda hingga sembuh. Kami akan selalu menanyakan perubahan serta kondisi anda apakah ada perkembangan atau tidaknya.

Kata kunci pencarian

  • Obat kanker sirsak

  • Obat alami kanker payudara daun sirsak

  • Penelitian daun sirsak sebagai obat kanker

  • Obat kanker selain daun sirsak

  • Sirsak obat kanker yang manjur

  • Daun sirsak untuk obat kanker

  • Daun sirsak obat kanker

Sebelumnya Kami ucapkan terima kasih, Semoga setelah dengan di temukannya Bukti Daun Sirsak Mengobati Kanker ini bisa menjadi wasilah sekaligus jalan kesembuhan anda.. Tanpa anda harus bersusah payah buat sendiri. Kami percaya bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Wasir Ambeien Paling Ampuh Di Malaysia

Alamat Toko De Nature Cabang Di Pontianak

Alamat Toko De Nature Cabang Di Banjarmasin